A Glass of Heaven

Wine, siapa sih yang ga tau sama yang namanya wine. Yap, wine merupakan minuman yang terbuat dari buah anggur yang difermentasi dengan menggunakan cairan asam, entah cairan apa itu, saya tidak begitu mendalaminya.

Tetapi bukan hal tersebut yang ingin saya curahkan disini. Yang ingin saya curahkan adalah bagaimana sebuah gelas yang kosong dapat terpengaruh oleh daya tarik sebuah wine. Ketika itu saya ingin sekali mencoba memotret sebotol wine, saya mempunyai pemikiran bahwa wine merupakan minuman yang sangat menarik, karena minuman tersebut terkesan eksklusif sekali, dan itu sering juga disebut sebagai minuman golongan borjuis atau bangsawan. Sehingga tak di pungkiri bahwa satu gelas yang berisikan wine dapat membuat anda serasa di surga.

Wine serasa mempunyai aura tersendiri, sehingga gelas yang kosong pun dapat mempunyai daya tarik tersendiri bila berdekatan dengan botol wine.Dalam foto dibawah ini, saya ingin menunjukkan pemikiran yang telah saya tuangkan di atas.


4 thoughts on “A Glass of Heaven

  1. menurutku merk nya harus terlihat jelas, kalo ini ditujukan untuk mengetahui ini betul betul botol wine bukan botol kecap dan ini terlihat sekali seperti diletakkan diubin,tidak semestinya botol minuman diletakkan di lantai kan,tambah lagi yang namanya wine mahal pasti ada buih nya..nah gelas kosong itu bakal lebih hidup kalo diisi kemudian menunjukkan detail,sehingga orang yang melihat bisa menikmati foto wine yang menyegarkan mata atau bisa memabukkan haha

    keep learning bro,salam jepret

    • oke bro..thx atas masukannya
      bukannya g mau untuk memasukkan merek, karena kalo sudah memasukkan merek itu brrt sudah memasuki kategori iklan, dan hal tersebut ada kode etiknya sendiri walaupun ini hanya foto iseng…hehehe
      thx atas kritik dan masukkannya…
      keep’in your shutter…hehehe

  2. kereeeen ….

    tapi imho … namanya still life itu untuk menunjukkan benda wujud aslinya, terlepas mau pake merk atau ga … (namanya juga latihan, kode etik itu muncul kl kita motret sesuatu yg private yg tidak dkonsumsi umum, sdgkan minuman keras macam ini kan sudah biasa di cafe)

    miringnya produk yg pertama itu kurang pas, crop bidangnya nanggung …

    *itu selera saya sih😀 *

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s