Sadness

Foto session kali ini dilakukan di sebuah klenteng besar di Kota Atlas, Semarang, klenteng yg merupakan menjadi tempat ibadah raya bagi umat tiong hoa, yg berlokasi di sekitaran daerah pecinan Semarang, untuk nama jalannya saya tidak begitu tahu menahu secara pasti nama jalannya…hehehe

Klenteng ini bernama klenteng Tay Kak Sie, dan setiap ada acara keagamaan umat tiong hoa, klenteng ini selalu menjadi tuan rumah. Seperti waktu kemarin pada saat perayaan Hari Raya Imlek, klenteng Tay Kak Sie sangatlah ramai dikunjungi masyarakat, tidak hanya masyarakat sekitar, tetapi juga masyarakat yg berada atau bertempat tinggal di luar kawasan tersebut, dikarenakan di klenteng ini terdapat suatu antraksi barong sai, dll.

Tetapi terlepas dari itu, klenteng Tay Kak Sie mempunyai arsitektur yg sangat bagus, sangat – sangat mencerminkan budaya cina. Oleh karena itu saya dan teman saya tertarik untuk melakukan sesi foto di klenteng ini. Untuk sesi foto kali ini saya berterima kasih kepada Christie Milvie yg sudah bersedia sebagai talent, dan disini saya akan memberikan video Behind The Scene dari sesi foto.😀

video

foto

2 thoughts on “Sadness

Tinggalkan Balasan

