HELLO…I’M BACK

HELLOO… gak nyangka juga ni blog udah saya anggurin hampir 1 tahun,hehe, maklum banyak aja kendalanya buat nge-blog, ada KKN lah, garap skripsi lah (untung mayan cepet),hehe, dan akhirnya saya bisa mengaktifkan blog ini lagi karena gak ada kerjaan (pengangguran).

di taun 2011 sampai pertengahan tahun ini memang merupakan masa-masa saya off dari yang namanya berkarya alias moto. selama rentan waktu itu saya bisa tidak memanaskan kamera saya untuk sesekali, entah saya sudah bosan untuk memainkan shutter atau tidak ada panggilan kerjaan??saya juga bingung pada saat itu..hehehe

tapi mulai saat ini saya mencoba untuk mempromokan diri saya lagi,mau ngembangin dan ngasah lagi kemampuan saya sebagai fotografer. semoga saja pintu rejeki terbuka lagi. AMIIIINNN

oke, pada intinya di sini saya mau nunjukkin hasil karya saya waktu berlibur kemarin di singapore. ya, mungkin ada 3 minggu yang lalu lah saya disana. selama 4 hari backpackeran, ternyata cukup menguras dompet juga,hehe. uang saku skitar 300an SGD tidak lah ckup untuk memenuhi keinginan untuk beli cinderamata buat yang di Indonesia.

Image

ImageImage

ImageImageImage

Image

Image

ImageImage

Image

Image

 

 

Tinggalkan Balasan

